Sunday 26 October 2014

Cara Merawat Rambut Dengan Mudah Dan Alami

Cara merawat rambut - Rambut merupakan hal sangat penting bagi kita, terutama untuk melindungi kepala dari terik matahari dan hujan. Sehingga banyak sekali cara yang sering kita lakukan untuk mendapatkan rambut yang bagus. Selain dari melindungi kepala, rambut juga salah satu simbol untuk kecantikan wanita maupun ketampanan atau gaya pria. Rambut yang sehat akan membuat anda lebih percaya diri, tetapi ketika rambut anda mengalami kerusakan seperti rontok , ketombe dan masih banyak kerusakan lainnya yang akan membuat anda tidak percaya diri seperti yang sudah kami bahas sebelumnya cara mengatasi rambut rontok dengan mudah.
cara merawat rambut dengan mudah dan alami
Cara Merawat Rambut Dengan Mudah

Pastinya anda menginginkan rambut yang bagus bukan? Banyak sekali cara yang sering anda lakukan baik itu catok rambut, pewarnaan rambut, hair spray yang pastinya dengan cara instan, itulah penyebab rambut anda mengalami kerusakan seperti rambut bercabang, ketombe dan bahkan sampai rontok. Cara instan tersebut memang sangat mudah melakukannya tapi kecantikannya hanya sementara, dan akan mengakibatkan sebaliknya jika di lakukan secara terus menerus. Untuk itu kami akan berbagi informasi cara dan tips untuk merawat rambut.

Hindari cara instan dan beralih ke cara alami
Anda bisa menggunakan bahan alami untuk kecantikan rambut anda, contohnya saja tanaman lidah buaya yang sangat efektif untuk menghitamkan rambut, memperpanjang rambut dan menguatkan rambut selain tanaman lidah buah anda bisa juga menggunakan buah alpukat, santan kelapa, buah mengkudu yang bermanfaat untuk menghitamkan rambut anda. Cara ini memang memerlukan waktu yang lama, tapi sangat banyak manfaatnya dari pada hanya cara instan.

Hindari Stres berkepanjangan
Stres memang sering kita alami ketika mendapatkan masalah, sebaiknya rileks ketika sedang mengalami stres, karena stres sangat berdampak terhadap rambut yang akan mengakibatkan rambut anda menjadi rontok. Ketika anda menggalami stres sebaiknya cari alternatif lain agar stres yang anda alami tidak berkepanjangan, seperti liburan, bersantai sejenak dan masih banyak lagi cara untuk menghilangkan stres

Hindari pemakain bahan kimia
Shampo merupakan cara yang sering kita terapkan baik dimana saja, karena dengan menggunakan shampo rambut anda akan terlihat cantik sementara, cara ini memang tidak bisa kita hindari karena sudah setiap hari kita terapkan, tapi jika anda menggunakan shampo sebaiknya jangan menggonta ganti agar tidak terjadi ketombe pada rambut. Banyak yang mengatakan jika mengganti-ganti shampo akan berketombe dan bahkan beruban atau rambut putih.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda, semoga dengan adanya informasi cara merawat rambut dengan mudah dan alami ini bisa memberikan manfaat dan memberikan rambut yang sehat untuk anda. Jika anda tertarik untuk melihat informasi lainnya bisa anda lihat disini model gaya rambut pria sekian dan terima kasih.

Cara Merawat Rambut Dengan Mudah Dan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bernando Munthe

0 comments:

Post a Comment