Saturday 17 May 2014

Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Minum Obat Atau Alami

Cara menghilangkan jerawat merupakan informasi yang paling banyak di cari terutama untuk anak yang sudah beranjak dewasa atau yang sudah mulai terkena jerawat di permukaan wajah ataupun di badan. Jerawat memang musuh untuk orang - orang yang ingin tampil cantik, orang tua ataupun remaja sangat risih bila terkena jerawat walaupun hanya satu atau beberapa jerawat di wajah dan di badan. Banyak cara yang sudah di pakai tapi terkadang tidak berhasil atau bisa di bilang gagal, sepertinya saja dengan mengkonsumsi obat jerawat, hanya saja dengan cara meminum obat jerawat bisa membuat jerawat bisa menghilang tapi malah sebaliknya yang memperparah atau memperbanyak jerawat. Sebaiknya agar jerawat bisa hilang dan tidak kembali terapkanlah cara alami agar bisa mendapatkan wajah yang cantik dan bersih dari jerawat.
cara menghilangkan jerawat tanpa minum obat atau alami
Jerawat bukanlah penyakit yang serius karena bagi kebanyakan orang wajib terkena jerawat walaupun ada beberapa orang yang tidak terkena jerawat semasa hidupnya. Untuk itu jangan terlalu khawatir, ketika anda khawatir terkena jerawat anda berusaha menghilangkannya dengan cepat yaitu dengan cara bantuan dari tangan atau kuku jari, cara ini yang sangat tidak boleh di lakukan karena akan berdampak lebih buruk ke depannya. 
Cara menghilangkan jerawat dengan mudah
  1. Ketika anda terkena jerawat di wajah ataupun di badan sebaiknya jangan khawatir agar tangan tidak merespon untuk menghilangkannya secara cepat. Sebaiknnya cuci wajah atau muka menggunakan air bersih dan lap wajah dengan kain bersih agar tidak bertambahnya bakteri.
  2. Janganlah terlalu terpengaruh mengkonsumsi obat jerawat, sebaiknya mengunakan tips-tips alami agar mendapatkan hasil yang memuaskan yang membuat wajah menjadi lebih cantik dan bagus dari pada meminum obat jerawat yang tidak sepenuhnya bisa langsung bersih.
  3. Membuat masker muka yang alami, merupakan hal yang mudah dan tidak terlalu memakan biaya yang mahal, maksudnya adalah membuat masker dari bengkuang, madu dan buah alpukat, karena sangat mudah banyak menggunakan cara ini.
  4. Ketika jerawat yang terdapat di wajah memang sudah parah sebaiknnya terapkan terapi obat sistematik. Dengan cara ini bisa membuat jerawat yang parah bisa berangsur membaik.
  5. Mengkonsumsi makanan yang tidak mendukung adanya jerawat seperti terlalu banyak mengandung minyak, lebih baik mengkonsumsi buah dan sayur.
Adapun tips alami atau masker alami yang bisa anda kerajakan, tips ini sangat mudah dan bisa anda terapkan sendiri tanpa bantuan orang lain, Dengan memanfaatkan bahan alami seperti buah - buahan atau bahan alami lainnya, dan berikut tips untuk membuat masker alami penghilang jerawat
Masker alami penghilang jerawat
  1. Putih telur
    Cara pembuatannya :
    • Sediakan telur satu atau dua butir, pisahkan kuning telur dengan putih telur
    • Ambil putih telur, kocok dan oleskan ke wajah
    • Tunggu kira-kira 10-15 menit
    • Bersih dengan air bersih
  2. Buah tomat
    Cara pembuatannya :
    • Sediakan buah tomat, iris tipis-tipis
    • Jadikan masker dengan menutupi wajah dengan irisan tomat
    • Tunggu kira-kira 10-15 menit
    • Bersihkan dengan air bersih
    Cara lainnya :
    • Potong buah tomat menjadi dua bagian
    • Usap ke semua wajah
  3. Daun pepaya
    Cara pembuatannya :
    • Sediakan 3-4 helai daun pepaya yang sudah tua lalu jemur
    • Lumatkan atau hancurkan dan tambahkan air bersih, kemudian peras dan ambil sarinya
    • Setelah mendapatkan sarinya oleskan ke seluruh wajah
    • Tunggu 10 - 15 menit
    • Bersihkan denga air bersih
Demikianlah informasi cara menghilangkan jerawat yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga dengan adanya informasi cara menghilangkan jerawat tanpa minum obat atau alami ini bisa membuat anda ingin mencoba dan membuat wajah anda menjadi cantik dan bersih. Silahkan kembali lagi atau anda bisa melihat informasi kesehatan lainnya seperti cara menurunkan berat badan yang mudah dan cepat sekian dan terima kasih.

Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Minum Obat Atau Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bernando Munthe

0 comments:

Post a Comment