Tuesday 20 May 2014

Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Mudah

Cara memutihkan gigi - Merupakan hal yang sering kita cari di dunia internet terutama di pencarian google. Banyak sekali sumber informasi yang menjelaskan cara dan tips untuk masalah gigi dan cara mengobatinya, terutama untuk masalah gigi yang menjadi kuning. Ok, Gigi adalah alat bantu pada makhluk hidup terutama untuk manusia dan hewan untuk mengunyah makanan dan akhirnya di proses di dalam perut. Ketika gigi menjadi kuning pastinya kurang percaya diri dan akhirnya jadi malas untuk bergaul, berbicara dan lainnya. Padahal untuk mendapatkan gigi yang bersih dan putih tidak sesulit yang kita pikirkan asalkan anda memang sudah niat untuk membuat gigi anda menjadi bersih dan putih pasti akan terwujud dengan impian anda.
cara memutihkan gigi secara cepat dan mudah
Banyak sekali cara untuk memutihkan gigi, ketika gigi yang anda miliki sangat indah, bersih dan putih akan berbeda rasanya dari pada gigi yang berwarna kuning atau berwarna hitam, sebaiknya jika gigi anda menjadi berwana kuning atau hitam ikutilah cara dan langkah-langkah ini.

Cara memutihkan gigi secara cepat dan mudah
Ada beberapa cara untuk memutihkan gigi dan cara yang kami berikan ini bisa di bilang cukup mudah dan tidak memakan banyak biaya, tinggal anda sendiri ingin menjalankannya atau hanya untuk mengetahuinya. Cara yang kami berikan ini kebanyakan dari cara tradisional tapi memberikan manfaat yang sangat baik sekali dan berikut caranya.
  1. Arang kayu
    Memang cukup unik sekali tapi, mengunakan arang kayu bisa membuat gigi menjadi putih dan bersih, cara penggunaannyapun tidak sulit. Tapi memang untuk menggunakannya jangan berlebihan karena akan berdampak sebaliknya dan bisa menjadi lebih berbahaya sepertinya saja email gigi menjadi cepat terkikis dan akhirnya gigi menjadi sakit.
  2. Siwak
    Apakah anda mengetahui siwak? Siwak adalah akar dari salah satu pohon yang dapat digunakan untuk membersihkan gigi. Cara ini sudah lama di ketahui orang beberapa orang dan dapat di percayai untuk membersihkan dan memutihkan gigi. "Bukan sembarang akar pohon".
  3. Buah lemon
    Lemon dapat di percaya memutihkan gigi dengan cara membuat jus lemon dan di tambah sedikit garam kemudian di minum, lakukan cara ini setidaknya satu kali dalam dua hari.
  4. Buah pinang
    Cara tradisional ini memang sangat banyak sekali yang menggunakannya, sudah murah tapi sangat bermanfaat sekali untuk memutihkan gigi, yaitu dengan cara membakas isi buah pinang sampai hangus dan di haluskan lalu di gosokkan langsung ke gigi secara perlahan.
  5. Buah strawberi
    Buah yang satu ini berfungsi untuk memutihkan gigi dan caranyapun tidak sulit, anda hanya mengkonsumsinya secara langsung.
Demikianlah informasi kesehatan tentang cara memutihkan gigi yang dapat kami sampaikan kepada anda. Semoga dengan adanya cara memutihkan gigi secara cepat dan mudah ini bisa membuat anda tertarik ingin mencobanya sendiri dan memberikan manfaat yang baik untuk anda. jika anda tertarik ingin melihat informasi kesehatan lainnya bisa anda lihat disini cara mengatasi rambut rontok yang berlebihan sekian dan terima kasih

Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bernando Munthe

8 comments:

  1. Wahnice post gan...
    tapi durasi pemakaian a berpa lama ya ??
    http://blog-nya-newbie.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya sampai gigi putih, jika gigi sudah kelihatan putih berarti pemakaiannya sedikit di kurangi.

      Delete
  2. Bagus informasinya, saya ingin mencoba untuk membuat gigi saya menjadi lebih putih dan terawat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia, terima kasih dan silahkan di coba :D Semoga bermanfaat untuk anda dan GIgi anda :D

      Delete
  3. Wow, arang boleh putihkan gigi. menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, tapi jangan terlalu berlebihan, karena akan berdampak sebaliknya dengan gigi sendiri.

      Delete
  4. Bisa dicoba nih tipsnya. Gigi putih memang bisa membuat senyum kita semakin manis :)
    Membalas kunjungan nih.
    1sthappyfamily.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan di coba mbak. Memang benar sekali saya setuju untuk itu. :D Gigi putih memang mantap :D

      Delete