Thursday 15 May 2014

Cara Meninggikan Badan Dengan Mudah dan Cepat - Tinggi Badan

Cara meninggikan badan dengan cepat merupakan salah satu tujuan dari beberapa orang yang menanggap badanya yang tidak terlalu tinggi atau bisa di bilang pendek. Banyak sekali cara yang sering kita gunakan tapi sama saja hasilnya sama dengan nol atau tidak mempunyai hasil dan terkadang ada juga yang berhasil. Dan setiap orang ingin sekali memiliki bentuk tubuh yang bagus atau ideal termasuk laki - laki yang selalu berusaha semaksimal mungkin agar tinggi badannya bisa naik. Hal umum dari tinggi badan adalah harus sesuainya tinggi badan dengan berat badan karena akan sangat ideal dan membuat orang di dedakat anda akan terkagum dengan badan anda yang bagus. Manfaat dari tinggi badan sangat banyak sekali contohnya saja bisa mengambil sesuatu barang atau benda tinggi, mendaftar diri di keamanan negara jika sesuai kriteria badan yang di butuhkan.
cara meninggikan bandan dengan mudah dan cepat
 Dari gambar bisa kita lihat bahwa tinggi badan itu adalah hal yang paling membuat kita senang dan membahagiakan sekali sehingga menjadi idaman para wanita. Untuk mendapatkan tinggi badan  yang kita inginkan pastinya kita harus bisa dan harus sanggup merubah pola kerja hidup seperti malas berolahraga, mengangkat benda berat dan masih banyak lagi lainnya.
Tahukah anda " Bahwa ada desa yang memiliki penduduk yang berbadan pendek atau yang di sebut dengan badan kurcaci yang terdapat di negara china di desa atau kerajaan kurcaci yang di sebut Dwarf Empire di daerah Bukit Xishan kota Kunming"
Keinginan seseorang yang ingin membuat badannya tinggi dan menjadi ideal adalah keingin yang harus bisa dan dari sanalah banyak sekali sekarang yang membuat program peninggi badan seperti menggunakan alat atau membeli obat peninggi badan, banyak yang berhasil dan banyak juga yang tidak berhasil membuat badannya menjadi tinggi. Di kesempatan inilah situs hasehaton ingin memberikan cara untuk anda yang menginginkan badannya menjadi tinggi dan bagaima manakah caranya.
cara meninggikan bandan dengan mudah dan cepat
Cara meninggikan badan dengan cepat dan alami
Olahraga secara rutin merupakan hal yang paling terpenting yang harus di lakukan, karena dengan olahraga kita akan mendapatkan keuntungan baik itu badan yang sehat karena keringat dan dapat juga menambah tinggi badan. Olahrga apa saja yang membuat badan bisa bertambah tinggi? Banyak sekali yang bertanya seperti itu, sebenarnya banyak sekali olahraga yang bisa membuat badan kita menjadi tinggi seperti :
  1. Berenang
    Banyak sekali orang yang hobinya berenang badannya tinggi, sehingga kami menanggap berenang adalah hal yang paling efektif dan tergantung dari bentuk fisiknya atau keturunya tidak sepenuhnya bisa membuat tinggi.
  2. Lompat tali
    Merupakan salah satu cara untuk menambah tinggi badan. Berolahraga seperti lompat tali secara rutin setiap pagi dan sore hari akan memberikan manfaat bagi anda.
  3. Lari
    Berlari dapat juga menambah tinggi badan anda lakukanlah setiap hari dan sangat bagus sekali di lakukan pada pagi hari agar bisa mendapatkan udara yang sejuk juga.
  4. Olahraga bola basket
    Sama seperti lompat tali, olahraga basket mengandalkan lompatan yang tinggi. Intinya melompat dapat menambah tinggi badan.
  5. Bersepeda
    Adalah cara yang paling di sukai karena tidak terlalu lelah untuk olahraga ini hanya mengadalkan kaki. Bersepeda juga dapat meninggikan badan anda.
Selain dari berolahraga untuk menambah tinggi badan yaitu dengan mengkonsumsi makanan dan vitamin untuk peninggi badan. Cara inilah yang paling banyak di gunakan seseorang, mungkin karena tidak sempat untuk berolahraga dan hanya mengkonsumsi vitamin. Vitamin apa saja yang bagus untuk menambah tinggi badan? Pastinya di setiap vitamin pasti mempunyai khasiat masing masing seperti vitamin a untuk mata dan kulit, vitamin b untuk pertumbuhan, vitamin c mencegah sariawan
Dan berikut vitamin yang sangat membantu untuk menambah tinggi badan :
  1. Vitamin A
    Berfungsi untuk menjaga tubuh agar tetap segar dan fit pastinya dapat membuat kita semakin niat untuk berolahraga.
  2. Kalsium
    Berfungsi untuk menjaga tulang agar tetap kuat agar tidak mudah rapuh dan membantu untuk perkembangan pada tulang.
  3. Vitamin D
    Sama seperti kalsium yang berfungsi untuk menjaga tulang menjadi kuat dan kokoh. Mengkonsumsi vitamin d sangat baik sekalit bagi tulang dan dapat menambah tinggi badan
Adapun faktor penyebab yang harus anda ketahui jika sudah melakukan dari cara diatas tapi badan tidak tinggi yaitu :
  1. Faktor keturunan
    Mungkin inilah faktor yang paling sering kita dengar, karena dari faktor keturunan sangat berdampak pada tinggi badan yang ingin kita miliki. Bukan berarti kita itu di siasiakan ketika di lahirkan berterima kasihlah apa yang sudah di berikan akan semua ini.
  2. Faktor kesibukan
    Orang yang sibuk tidak akan sempat untuk melakukan cara - cara di atas karena sudah lelah untuk melakukan semua aktifitas kerja yang sangat banyak.
  3. Faktor barang berat
    Dimaksudkan disini adalah cara kita mengangkat barang yang berat di pundak yang menyebabkan tulang tidak bisa berkembang dengan baik.
Bagaimana dengan informasi cara meninggikan badan yang kami sajikan ini. Apakah anda tertarik ingin mencobanya sendiri atau mengajak keluarga, teman dan saudara anda. Lakukanlah cara meninggikan badan dengan mudah dan cepat ini secara rutin dan teratur agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal sekian dan terima kasih.

Cara Meninggikan Badan Dengan Mudah dan Cepat - Tinggi Badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bernando Munthe

2 comments:

  1. hahaha, informasinya lengkap mas,, dan caranyapun tidak terlalu rumit menurut saya. semoga badan saya bisa menjadi tinggi dari sebelum..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia, silahkan di coba sendiri semoga bisa bermanfaat.

      Delete