Sunday 25 May 2014

Cara Mudah Menambah Berat Badan Dengan Cepat

Cara Menambah Berat Badan - Merupakan salah satu program untuk anda yang menginginkan badan yang ideal dan pastinya membuat postur badan menjadi lebih bagus. Untuk itu banyak cara yang harus di terapkan dan banyak sekali cara untuk menurunkan berat badan yang gemuk atau gendut sehingga membuat situs hasehaton ini berniat untuk membahas tentang berat badan yang gemuk. Badan akan menjadi bertambah berat jika mengkonsumsi makanan yang berlebihan, jarang berolah raga dan masih banyak lagi lainnya itulah yang membuat berat badan menjadi bertambah dan membuat anda menjadi lebih gemuk.

Keuntungan mempunyai berat badan yang ideal
Walaupun menurut anda menganggap berat badan itu hanya biasa saja yang padahal mempunyai keuntungan atau manfaat bagi tubuh anda sendiri sepertinya sajah membuat segar atau tidak malas, lebih jarang terkena penyakit dari padan yang berbadan gemuk, dapat mengatur pola makan yang berlebihan secara terus menerus, berlari lebih cepat dari pada badan yang gemuk dan masih banyak lahi keuntungan dari berat badan yang ideal ini.
cara mudah manambah berat badan dengan cepat
Dari keuntungan itulah yang membuat setiap orang ingin membuat badannya menjadi ingin lebih ideal dari cara cepat seperti meminum dan cara lainnya. Tapi! Anda harus mengetahuinya bahwa mengkonsumsi obat penambah berat hanya sekadar atau tidak permanen, dan jikapun permanen pasti memiliki efek samping untuk jangka panjangnya.

Cara menambah berat badan
Banyak sekali cara yang bisa anda ketahui dan pastinya sangat mudah dan akan memberikan manfaat untuk badan anda yang kurus atau tidak ideal, lakukan cara yang akan kami berikan ini secara teratur agar bisa memberikan manfaat bagi anda dan tidak merugikan anda kedepannya.
  1. Makan secara teratur dengan porsi bertambah
    Karena ingin menambah berat badan pastinya menambah apa yang anda sering konsumsi seperti porsi makanan dengan cara ini akan membuat dan menambah berat badan anda secara cepat. Anda juga bisa menambah jadwal makan anda seperti malam hari, kebanyak cara ini di anggap sangat pasti untuk menambah berat badan. Anda juga bisa makan ketika bangun tidur malam hari.
  2. Minum susu
    Susu sangat baik sekali untuk tubuh kita terutama untuk menambah berat badan, karena kandungan dari susu sangat banyak sekali untuk kita. Mengkonsumsi susu setiap hari akan memberikan manfaat baik untuk anda.
  3. Istirahat
    Sangat baik untuk anda, ketika anda beristirahat tidak adanya kerja tubuh yang menimbulnya keringat atau pembakaran kalori di dalam tubuh dan membuat lemak tidak akan berkurang dan membuat lemak tetap bertahan.
  4. Tidur
    Selain sangat mudah untuk di kerjakan, tidur sangat bagus sekali untuk anda. Karena tidur sangat baik sekali dan sangat cepat membuat berat bertambah.
  5. Ngemil atau makan makanan ringan
    Ternyata ngemil atau makan makanan ringan bisa membuat badan menjadi gemuk atau bertambah berat, tergantung dari apa yang di makan. Jangan mengkonsumsi makan makanan ringan yang tidak ada khasiatnya.
  6. Hindari air minum sebelum makan
    Maksudnya adalah di saat ingin makan jangan langsung minum, karena di saat anda minum lambung akan terisi penuh oleh air bukan nasi dan akan membuat kenyang dengan cepat. Bukan berarti tidak minum disaat makan.
  7. Mengkonsumsi daging , lemak atau makan berkalori tinggi
    Dengan mengkonsumsi makanan yang berkalori tinggi yang akan membuat proses penggemukan badan akan lebih cepat.
Demikianlah informasi cara mudah menambah berat badan yang dapat kami sampaikan untuk anda. Semoga dengan adanya informasi cara mudah menambah berat badan dengan cepat 100% ampuh ini bisa memberikan manfaat bagi anda yang membacanya. Jika anda tertarik ingin melihat informasi kesehatan lainnya bisa anda lihat disini cara meninggikan badan sekian dan terima kasih

Cara Mudah Menambah Berat Badan Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bernando Munthe

2 comments:

  1. Hmmm..
    caranya sangat mudah sekali ya mas, tidak memakan banyak biaya tapi bisa mendapatkan manfaat yang sangat luar biasa. Jadi ingin mencobanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia, silahkan di coba, semoga dapat memberikan manfaat ya..

      Delete