Sunday 29 June 2014

Makanan Diet yang Cocok untuk Program Diet

Makanan diet adalah sarana atau dapat membantu anda dalam melakukan program diet, tidak semua makanan yang bisa anda makan disaat anda diet. Ada beberapa makanan yang tidak boleh anda makan dan sebaliknya ada beberapa makanan yang boleh anda makan. Untuk melakukan program diet memang butuh keyakinan yang tinggi agar tidak kesulitan saat memulai program diet anda. Karena untuk mendapatkan hasil pastinya harus berusaha dengan baik. Siapa yang tidak menginginkan badannya terlihat ideal? Pasti sangat banyak yang menginginkannya termasuk saya, untuk itu harus memulai program diet secara teratur dan makanan yang cocok untuk di makan ketika anda sedang diet.

Dengan melakukan program diet yaitu dengan cara mengkonsumsi makanan yang sesuai di saat kita sedang diet, tentunya harus melakukan langkah-langkah yang baik contohnya saja mengkonsumsi sayuran tapi mengkonsumsi daging juga, sama saja itu ada manfaat yang kita dapat. Untuk itu mengontrol pola makan harus benar-benar serius agar memberikan manfaat yang baik.

Makanan diet yang cocok untuk program diet
  1. Sayur bayam
    Karena sayur bayam sangat banyak mengandung vitamin dan serat, sangat baik sekali di konsumsi saat melakukan program diet. Bayam sangat banyak manfaatnya dan sangat baik itu program diet karena mengandung vitamin A dan vitamin C.
  2. Sayur brokoli
    Sayur yang satu ini cukup unik, karena hampir sama seperti pohon dengan ukuran yang kecil. Tapi sayur brokoli sangat baik untuk anda, karena banyak juga mengandung vitamin, bisa anda lihat dari warna hijau yang pekat di atasnya. Vitamin yang terdapat di sayur brokoli seperti vitamin a dan vitamin c, juga mengandung kalsium dan potassium.
  3. Buah apel
    Buah ini sangat sering kita jumpai dan untuk mendapatkannya tidak terlalu susah, tapi untuk program diet anda sangat baik sekali karena buah apel mengandung quecertin, plavanoid, dengan banyaknya serat yang terdapat di buah apel yang bermanfaat untuk memerangi kolesterol dan apel juga mengandung vitamin A.
Demikianlah informasi makanan diet yang alami yang dapat kami sampaikan untuk anda. Semoga dengan adanya informasi makanan diet yang alami dan banyak manfaatnya ini bisa memberikan manfaat yang baik untuk anda. Silahkan kembali lagi atau jika anda tertarik ingin melihat informasi kesehatan lainnya bisa anda lihat disini cara diet cepat dalam satu minggu terima kasih

Makanan Diet yang Cocok untuk Program Diet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bernando Munthe

6 comments:

  1. teman, saya sangat suka dengan informasi yang kamu sajikan. tapi apakah betul diet bisa mengakibatkan jerawat ya? mungkin kita bisa saling sharing di sini http://goo.gl/Gk1YZr

    ReplyDelete
  2. Pas banget gan ane juga suka mengonsumsi sayuran :-)
    tapi ane udah kurus, pengen gemuk ada tips nya gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah, ia gan silahkan di coba, untuk informasi menggemukan badan bisa di cek artikel sebelumnya gan :D

      Delete
  3. bisa di coba nih gan.. :), pengen tinggi gimana ya gan.. ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan gan, bisa di cek informasi sebelumnya :D

      Delete