Sunday 2 November 2014

Cara Menebalkan Rambut Dengan Bahan Alami

Cara menebalkan rambut - Masih tentang perawatan rambut yang kita bahas, Rambut yang sehat bisa kita lihat sendiri ketika rambut itu hitam, berkilau dan juga tebal. Siapa yang tidak mau dengan rambut yang tebal? Pasti semuanya ingin mempunyai rambut yang tebal dan sehat, agar kelihatan menarik untuk di lihat orang lain terutama untuk diri sendiri. Rambut yang tebal sangat banyak manfaatnya, contohnya, membuat kita lebih percaya diri, melindungi panas terik matahari dan masih banyak juga lainnya yang bisa kita dapatkan dari rambut yang tebal.
cara menebalkan rambut dengan bahan alami
Cara Menebalkan Rambut
Banyak cara yang sudah kita terapkan tapi hasilnya tidak ada, bahkan malah sebaliknya malah membuat rambut kita semakin cepat rusak, rontok, bercabang dan masih banyak lagi lainnya. Untuk mendapatkan rambut yang tebal tidak harus menggunakan bahan kimia, sebaiknya bisa anda terapkan bahan alami agar bisa mendapatkan rambut yang tebal, bagus dan sehat. Memang, untuk mendapatkan hasil rambut yang tebal cukup memakan waktu yang cukup lama, tapi sangat membuahkan hasil yang maksimal dan memberikan manfaat bagi rambut anda dan membuat rambut anda menjadi tebal dan juga kuat tidak mudah rontok. Berikut 10 cara untuk menebalkan rambut dengan bahan alami yang dapat memberikan refrensi bagi anda dan rambut anda.

1. Lidah buaya
menebalkan rambut dengan lidah buaya
Lidah buaya atau lebih tepatnya daun lidah buaya yang sudah tidak diragukan lagi untuk masalah rambut, dimana daun lidah buaya sangat banyak sekali manfaatnya untuk rambut yang membuat rambut menjadi hitam, kuat dan juga tebal. Cara pemakainya sangat mudah sekali dan untuk mendapatkan hasil rambut yang tebal anda harus merapkannya setidaknya sekali sehari.

2. Putih telur
menebalkan rambut dengan putih telur
Ternyata manfaat putih telur bagus juga untuk menebalkan rambut, caranya sangat mudah sekali, pisahkan kuning telur dengan putihnya lalu kocok putih telur dan oleskan ke rambut, tunggu sekitar 1-2 jam dan bilas dengan air dingin. Memang sangat bermanfaat untuk menebalkan rambut tapi bau, tenang saja karena anda cukup mencuci rambut anda dengan shampoo.

3. Santan kelapa
menebalkan rambut dengan santan kelapa
Manfaat dari santan kelapa sangat baik sekali untuk membut rambut tebal, untuk membuatnya sangat mudah sekali, ambil santan kelapa secukupnya lalu oleskan ke rambut, tunggu sekitar 20-30 menit dan bilas dengan air bersih.

4. Minyak zaitun
menebalkan rambut dengan minyak zaitun
Manfaat dari minyak zaitun sudah tidak di ragukan lagi, terutama untuk menebalkan rambut yang tipis, cara membuatnya sangat mudah sekali, oleskan saja minyak zaitun ke rambut dan biarkan tanpa di bilas.

5. Kemiri
menebalkan rambut dengan kemiri
Sudah tidak lazim lagi bagi kita biji buah kemiri yang dimana manfaat dari minyaknya dapat membuat rambut tebal dan hitam, cara membuatnya sangat mudah yaitu ambil buah kimiri lalu haluskan dan rebus dengan air sehingga mengeluarkan minyak, ambil minyak dari rebusan tadi, tunggu sampai dingin dan oleskan minyak tadi ke rambut dari awal sampai ujung rambut.

Demikianlah informasi yang dapatkan kami sampaikan dengan anda, semoga dengan adanya informasi cara menebalkan rambut ini bisa membuat rambut anda menjadi tebal, kuat dan juga sehat. Jika anda tertarik untuk melihat informasi lainnya bisa anda lihat disini cara membuat rambut hitam sekian dan terima kasih.

Cara Menebalkan Rambut Dengan Bahan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bernando Munthe

1 comments:

  1. Ternyata banyak cara untuk menebalkan rambut secara alami ya gan!

    ReplyDelete