Sunday 16 November 2014

Cara Termudah Memutihkan Kulit Wajah Dengan Cepat

Cara memutihkan kulit wajah - Merupakan salah satu yang paling sering kita terapkan, terutama untuk kaum wanita, karena kulit wajah merupakan salah satu hal yang terpenting untuk kecantikan bagi banyak kalangan seperti anak remaja. Cara memutikan kulit wajah memang banyak caranya, baik itu menggunakan bahan alami ataupun bahan tidak alami untuk mendapatkan kulit putih, cantik dan bersinar.

kulit wajah cantik putih
Banyak sekali cara yang sudah kita terapkan, contohnya dengan menggunakan bahan kimia yang padahal malah membuat kulit wajah malah semakin rusak, kusam, hitam dan membuat wajah menjadi berkomedo, tapi anda bisa melihat informasi sebelumnya tentang cara menghilangkan komedo. Sebaiknya anda menerapkan cara-cara alami yang akan kami bahas cara memutihkan kulit wajah dan anda bisa melakukan cara cara ini dengan mudah dan pastinya akan mendapatkan hasil yang memuaskan terhadap kulit wajah anda.

Cara memutihkan kulit wajah
  1. Menggunakan buah alpukat
    Buah alpukat memang banyak sekali manfaatnya, bukan hanya di nikmati untuk membuat jus, tapi bisa juga untuk memutikan wajah dan membuat kulit di wajah menjadi putih, besih dan cantik. Cara membuatnya sangat mudah, ambil bagian dalam kulit buah alpukat, gosok atau oleskan kewajah dengan lembut tunggu beberapa menit dan bilas dengan air bersih.
  2. Menggunakan buah pisang dan madu
    Ternyata buah pisang juga mampu untuk membuat kulit wajah menjadi cantik, bersih dan juga putih. Cara membuatnya sangat mudah, ambil buah pisang ambon, kupas dan hancurkan, tambahkan madu sekitar satu sendok dan oleskan ke wajah secara lembut.
  3. Menggunakan buah bengkoang
    Tidak bisa di ungkiri lagi, memang benar sekali, buah bengkoang memang sudah banyak yang menerapkannya untuk kecantikan kulit yang membuat wajah menjadi putih. Karena buah bengkoang memiliki kandungan vitamin yang sehat dan baik untuk kesehatan kulit terutama untuk kesehatan kulit wajah yang membuat wajah menjadi cantik, bersih dan putih.
Demikianlah informasi cara termudah memutihkan wajah yang dapat kami sampaikan untuk anda semoga dapat memberikan manfaat yang baik untuk membuat kulit wajah anda menjadi cantik, bersih dan putih. Jika kulit wajah anda mengalami masalah jerawat, anda bisa melihat informasi cara menghilangkan jerawat terima kasih.

Cara Termudah Memutihkan Kulit Wajah Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bernando Munthe

1 comments:

  1. Mantap gan, ini postingannya sangat berguna, salam kenal

    ReplyDelete